Selasa, 23 November 2010

Ampel dan hari yg melelahkan

Sabtu, 19 November 2010 lalu.
Tepat sehari setelah ujian terakhir mata pelajaran kimiaku, Mamah tersayang mengajak aku berkunjung ke makam sunan Ampel yang katanya deket dari kos tempat tinggal kami selama di Surabaya. :p

Setelah bertanya berturut turut tentang bagaimana jalan menuju ampel pada ibu kos (karena di surabaya kalo naik angkot bingung! Buat kita orang Banjar yang jarang ke Surabaya bakal nyasar kalo salah naik angkot dengan len berbeda)
Then, kita pun ditawarkan naik taxi atau dengan becak. Karena aku suka jalan2 menghirup udara segar dan melihat lingkungan sekitar yang tergolong ramah dengan berbagai bangunan bersejarahnya, akupun memaksa mamah untuk naik becak aja.

Jalanlah kami naik becak, dengan paman becak yang tergolong ramah dan baik, kamipun memberikan tips lebih buat si paman (intinya: ngasih krn kami gak tega tiap kemana2 liat paman becak uring2an)
untuk sampai ke Ampel, harus melewati pasar atum dan ITC (trade Center). Aku yang exited pengen nyari macam2 barang pun teriak pengen ke ITC sama mama..
Dan... cerita bersambung!
Selagi batrai lepi gue abis dan mati lampu yang lama. Maka dari sebab karena itulah cerita akan saya lanjutkan nanti... hhhhaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar