Sabtu, 08 Februari 2014

Day 4: Foto Artis yang Disuka

Lanjutan tantangan 30 Days Challenge nih,
Kali ini Day 4, dengan tema: Give pictures of 5 guys (or/and) girls who are famous who you find attractive alias menyebutkan 5 orang yang terkenal yang saya suka.

Susah sih ya postingan yang ini. Saya bukan orang yang tergila-gila dan jadi fans setia artis tertentu.Tapi, mari kita coba.


1. Herjunot Ali
Cowok kelahiran  Jakarta, 8 Oktober 1985 ini pertama kali saya lihat tampil di film 5 cm, berperan sebagai Bang Zafran. Setelah di searching lagi, ternyata bang Junot ini udah pernah main di banyak film. Aktingnya keren, wataknya kayaknya sih orang yang ramah dan lucu. Tampilannya yang lebih banyak diam ini loh yang membuat orang naksir :*
Pernah satu kali saya nonton Junot di sebuah talk show, dia lebih banyak diam tapi begitu dia bicara,  jawabannya itu loh berbobot banget. :) Sudah cakep, anteng aja orangnya, sekalinya ngomong yang diucapkan itu yang bikin waaaw. Cewek mana yang nggak meleleh? ;)
Mau dong dibungkusin satu terus dipaketin ke rumah (?)


2. Ust. Felix Siauw
Tau kan sama ustad muda yang satu ini? :) Nah, saya salah satu follower tweet dan fans page beliau. 
Cara dakwahnya yang "anak muda banget" membuat materi dakwahnya enak di pahami. Selain itu, kultweet yang berbobot dan sering mengingatkan kaum muda ini rasanya adem.
Bukan cuma itu, dakwah beliau juga inspiratif banget. Banyak motivasi dan pengingat dari setiap tulisannya. Cerita tentang keluarganya pun menyenangkan. Punya banyak anak di umur yang masih muda, pun masih tetap romantis sama istri. Aaaaaaa... iri.
Suka deh sukaaaaa :)



3. Tere Liye
Sapa yang masih belum kenal Tere Liye, hayo? Saya rasa sudah pada kenal semua kan?
Penulis buku terkenal dengan judul novel "Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin"; ""Berjuta Rasanya"; "Negeri Para Bedebah" dan masih banyak lagi bukunya yang luar biasa.
Tere Liye ini penulis favorit saya. Banyak pesan hidup yang bisa diambil dari karyanya. Dari buku-bukunya bukan cuma sisi romantis yang bisa diambil, tapi juga banyak cerita perjuangan hidup, kisah poitik, kisah-kisah "masalah hati", cerita anak-anak yang menyentuh sisi kemanusiaan dan lainnya. Bukan cuma lewat buku, tapi tulisan di fans page nya pun sangat berbobot. Kadang isinya tentang "masalah hati", kadang tentang kehidupan, sisi agamis, bahkan dakwah yang ringan.
Melihat foto diatas inipun kayaknya sangat senang, ya? Keluarga kecil yang bahagia.
Aaaah, pokoknya mau lah punya satu suami yang kayak Tere Liye :)


4. Andrea Hirata
Siapa sih yang nggak tau sama pengarang buku terkenal Laskar Pelangi; Sang Pemimpi; Edensor; Maryamah Karpov; Padang Bulan; dan Cinta Dalam Gelas ???
Duuuh, semua novelnya sudah saya baca dan.. saya jatuh cinta!
Novel pertama yang saya baca kalo nggak salah sih Maryamah Karpov, kemudian novel ini membuat saya ketagihan dan akhirnya ludes membaca semua novel yang ditulisnya. Di situs Goodreads pun saya salah satu fans setianya.
Tulisannya itu loh.. Ya, saya sangat senang dengan novel yang isinya banyak kutipan yang berbobot. Cerita di novelnya pun unik! Pokoknya nyandu, lah!!



5. Andi Arsyil
Naaaaah, siapa yang nggak tau Andi Arsyil? Cowok kelahiran Makassar,  15 September 1987 ini pernah main di film Ketika Cinta Bertasbih. 
Beberapa waktu lalu saya lihat di Infotainment nih tentang Andi Arsyil dan Mamanya. Duh, saya langsung naksir!! Cewek mana sih yang nggak jatuh cinta sama anak cowok yang udah pinter, terus dia selalu dekat dengan mamanya? Keren tau :))) Di Infotainment itu mamanya Andi Arsyil cerita perjuangan dia kuliah dari pagi sampai pulang tengah malam. Terus belajar dan tetap dekat sama mamanya. Mamanya cerita sampai nangis dan Andi Arsyilnya meluk mamanya gitu. Meleleh-lah saya sebagai penonton!!
Andi Arsyil berhasil menempuh pendidikan S1-nya di 3 perguruan tinggi sekaligus, yaitu fakultas MIPA jurusan Fisika/Program Studi Geofisika, Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen Ekonomi (lulus 2010), dan Fakultas Teknik jurusan Teknik Informatika Program Studi Teknik Informatika (lulus 2010). Saat ini, Arsyil sedang melanjutkan studinya ke jenjang Master (S2). Bukan cuma cakep, tapi juga berpendidikan dan sayang sama keluarga. Dimana lagi celanya ? :'))) Maaaaau!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar