Jumat, 28 Maret 2014

Jangan Mendekat. Saya Sangat Berbahaya

Orang yang keras kepala ini,
Nggak pernah mau mengalah.
Selama menurut saya pendapat saya benar,
Yaaa, akan saya perjuangkan sampai orang lain mengakuinya.
Jadi, bila anda merasa tidak kuat mental, atau anda bukan orang yang penyabar,
jangan mendekat!
Saya sangat berbahaya.

Orang ini punya mood yang aneh,
Satu jam lalu mellow sampai susah senyum,
Tapi tunggulah nanti-nanti akan, petakilan lagi.
Mirip gasing.
Diam, tapi coba putar porosnya, akan mengisi ruang kosong di semua sisi yang bisa di jangkau.
Sampai sakit kalau memaksa menyuruhnya diam.
Jadi, bila anda merasa tidak sanggup menaiki roller coaster,
Jangan mendekat!
Saya sangat berbahaya.
Sulit dikendalikan, sulit di rem.

Orang dengan badan yang kecil ini penakut.
Takut menyeberangi jalan raya yang dilalui banyak mobil.

Menyebalkan, menyusahkan.
Jadi, kalau anda tidak suka merasa menjadi ojek,
Maka, jangan mendekat!
Saya sangat berbahaya.
Yang saya cari adalah ojek  24 jam bisa menemani saya kemanapun,
Jangan memasang muka sebal karena diminta mengantar kesana kemari.

Orang dengan pipi penuh jerawat ini benar-benar menyebalkan.
Iya, kalaupun anda bicara panjang lebar
dan kadang saya masih tidak mengerti.
Ada dunia lain di dalam dunianya.
Anda harus sabar menjelasakan dan mengulang sampai saya paham detilnya
Jadi, kalau anda bukan orang yang telaten merawat anak kecil yang susah paham ini,
Tolong jangan mendekat.
Saya sangat berbahaya.
Saya mencari orang yang sabar menjelaskan agar pemikiran kita sejalan.

Orang seumur hidupnya menjadi anak bungsu ini sangat cerewet,
Mau ini, itu, anu. 
Jadi, jika anda bukan orang yang mampu menjelaskan alasan kenapa ini anu dan itu tidak boleh untuk saya,
Maka jangan mendekat.
Saya sangat berbahaya.
Takutnya sih sehari dua hari saja anda betahnya.
tapi kan saya mencari orang yang mau menemani sampai 10, 20, 30 atau ratusan tahun lagi.

Pun, orang yang sangat posesif ini selalu bertanya,
Sedang apa? Dimana? Kenapa? Sampai kapan? bla bla bla. 
Jadi, bila anda tidak tahan dengan "ratu yang berkuasa" ini,
Tolong, tolong, jangan mendekat.
Saya sangat berbahaya.
Anda harus tahan dengan sikap "kamu milikku"  ini.


Jadi, apa dengan ultimatum saya ini akan membawa perdamaian
Atau malah peperangan hati, wahai bapak calon imam?
Bukankah orang yang saya cari ini adalah orang yang luar biasa?
Akan menjadi raja, ojek siaga 24 jam, bermental baja, yang hobi naik roller coaster. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar