Jumat, 09 Mei 2014

Day 6: Takut!!


Melanjutkan kegiatan 30 Days Challange yang sudah lama terhenti :) 

Di postingan ini tema-nya Day 6: Hal-hal yang ditakuti.

Oke, saya orang yang agak penakut memang. 
Bolehkah saya bercerita sedikit apa yang saya takuti?

1. Buah Sawo
Tau kan buah sawo? Nggak perlu lah ya saya tampilkan foto buah itu seperti apa? Geli sih!!
Nggak ngerti kenapa satu buah ini sangat menakutkan, menggelikan, menjijikkan, mengerikan buat saya. Jangankan memakan, menyebut namanya, mencium baunya, bahkan mendengar namanya disebut orang pun membuat isi perut bergejolak. 
Aneh ya, ini satu-satunya phobia saya.

Bahkan sadarkah anda, sepanjang beberapa kalimat ini, saya tidak pernah mengetik nama buah itu :|
Diumur 21 tahun ini, sempat mengevaluasi diri, menanyakan kenapa dan apa yang salah dengan buah yang satu ini. Tapi sampai sekarang memang belum ditemkan alasan kenapa harus phobia.
Naaaah, siapapun calon suami saya kelak, semoga dia paham kalau "jangan pernah membeli, menyebutkan, dan merengek minta belikan buah ini. atauuu... kamu tidur di luar rumah!"


2. Pasca Nonton Film Horror
Pasca? Iya, maksud saya beberapa saat setelah nonton film horror. haha
Ya. Saya suka teriak-teriak, merengek ketakutan, dan berbuat kehebohan saat menonton film horror. Ini salah satu gendre film yang saya cintai! 
Tapi, beberapa jam atau hari kemudian, saya akan ketakutan sendirian melihat ke luar jendela di tengah malam saat begadang, atau ke toilet rumah sendirian, bahkan menggosok gigi tengah malam sendirian. 
Tau kan, rasanya seperti terbayang. "jangan-jangan ada anu, itu, ini, inu, ...", dan jadilah saya yang penakut dan parno.


3. Tidur sendiri
Ralat sedikit, sebenarnya bukan takut, tapi nggak bisa tenang kalau tidur sendiri. Kenapa? Rasanya seperti nggak ada yang menjaga tapi ada yang menjagakan. Nah loh?


4. Minyak Panas
 Haha. Dari kata diatas, anda pasti tau kan saya cewek yang paling anti-memasak.
Saya mau belajar memasak, tapi sebisanya jangan yang berurusan dengan minyak. Kenapa? Karena masak dengan minyak itu beresiko kecipratan minyak panas -_-
Ooh calon suami, maafkan saya yang baru-akan-meniatkan-diri untuk belajar memasak.


5. Menyeberangi jalan raya
Sebentar! Saya pintar mengendarai motor. Saya bisa mengebut kalau memang itu terpaksa dilakukan. Tapi, jangan pernah berharap anda akan melihat saya menyeberangi jalan raya yang lalu lintasnya tanpa henti. Ini hal yang menakutkan ._.


Dan takut yang terakhir adalah
6. Kehilangan orang yang disayang
Mencakup keluarga, teman, peliharaan, pacar, dan lainnya. Saya nggak sanggup kalau harus kehilangan barang yang terakhir ini :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar