Minggu, 03 Mei 2015

Mom and My Boyfriend

Lama tidak posting ya. Mohon dimaklumi karena kesibukan mengejar jadwal sidang untuk mendapatkan tambahan nama dibelakang nama kecil saya.

Postingan lain, dengan tujuan yang sama seperti postingan sebelumnya. Curhat.
By the way, mulai berpikir, mungkinkan postingan ini nanti akan dibaca oleh anak cucu saya?

Hehe. Judulnya Mom and My Boyfriend

Lucu sih ya. Mama benar-benar suka sama anak cowo yang satu ini, baca aja Nabil.

Lucu, hari ini Nabil ulang tahun dan yang repot adalah mama. Pepagian sekali, mama saya menanyakan dengan panik, 

Mama: 
"Nisa, Nabil ulang tahun kan? Kapan jalan? Kadonya sudah dibeli? Lilinnya sudah ada? Kuenya gimana?"

Nisa:
" Ma, iya Nabil ultah. Jalan siang. Kadonya sudah (lari sambil menunjukkan). Lilin sama kue belum, Ma, kan motorku rusak jadi nggak bisa kemana-mana. Nanti aja sekalian dijemputi Nabil, sekalian singgah dulu beli cake sama lilin"

Mama (panik bawa apatuh namanya yang buat angkat ikan yang lagi digoreng):
"Mana ada yang ultah ikut beli-beli kue sama lilin. Sini cepat kita ke (menyebutkan nama toko kue)."

Nisa:
"Tenang Ma, kami sudah biasa blak-blakan berdua" .___.

dan mama sama Nisa nggak jadi jalan.

Selanjutnya, jam 11 siang. Mama geret motor saya ke bengkel dekat rumah. Nabil datang.

Dan sedikit dialog terjadi diantara kami bertiga, sampai akhirnya Nabil bonceng mama, dan saya naiki motor yang kempes kedua bannya, dan berjalan ke bengkel.

Nengok mama sama Nabil yang lagi boncengan :) lucu. 
Semoga Nabil bisa yaaaa jadi mantu kesayangan mama. 
Doakan langgeng ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar