Minggu, 24 Juli 2011

Farmasi I'm comin' :)

Tanggal 24 ini bener2 hari yang ditunggu.
Pengumuman SMUT (alias Mandiri 2 UNLAM)
Ga sabaaar. serumah pada pasrah.


Kilas balik :

Dulu, Jalur undangan milih:
1. Farmasi Unlam
2. PSKM Unlam
3. Kimia Unlam
4. Arsitektur Univ Palangkaraya
Aku uda lulus di Arsitektur Universitas Palangkaraya.
Itupun uda seneng banget, karena dikelas aku yang lulus jalur undangan cuma ber-2.
Tapi alhasil karena itu Arsitektur dan terletak di Palangkaraya pula, aku ga diijinin registrasi.

Pas SNMPTN,
1. Farmasi Unlam
2. PSKM Unlam
Gila gitu yaaah, semua pada banyak yg milih Farmasi dan alhasil aku pulang dengan kalimat GAGAK GAGAL.
Dan gua jadi galauuu.. :(

Pas Di poltekes Bjb,
1. D3 Analis Kesehatan
2. D3 Gizi.
Aku ngejawab soal dengan asal dan akhirnya gak lulus. Lah ngedrop dong sayaaa.

Next, SMUT,
1. Farmasi Unlam
2. PSKM
Pas psikotest, hampir semuaaa yang ngambil mipa, minatnya cuma ke Farmasi.
Gila gitu yaa, yg diambil cuma berapa orang, saingannya masih diatas 100.
Udah pesimis banget tu,
Dan ternyata, tadi pagi gua buka website,



AKU LULUS. Farmasi Unlam 2011, semoga jalan aku beneran disana yah.
:) *senyum manis*
Mohon bantuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar