Jumat, 15 Juli 2011

I'll Be Your Hero

"I'm no superman
I can't take your hand
And fly you anywhere
You wanna go, yeah"


Dulu kita sama-sama nyanyikan lagu ini kan?
Lagu kesukaanku yang kita nyanyikan sama-sama dan pahamin isinya sama-sama.
Tapi sekarang aku mulai move on. Aku sudah nggak peduli sama hidup yang sekarang kamu pilih.
Jangan cari aku kalau kamu mulai tersesat lagi. Paham? :D

"I can't read your mind
Like a billboard sign
And tell you everything
You wanna hear but

I'll be your hero"


Sebenarnya mulai males dengar lagu ini karena banyak kenangannya, ka.
Tapi ini lagu favoritku sebelum kamu datang, jadi nggak pantas aku benci lagu favoritku ini cuma karena seseorang, kan?


"I, I can be everything you need
If you're the one for me
Like gravity, I'll be unstoppable

I, yeah I believe in destiny
I may be an ordinary guy with heart and soul
But if you're the one for me
Then I'll be your hero"



Then, I'll be your hero

Mungkin aku memang bukan hero yang tepat buat orang ini. :D

Then, I'll be your hero

Mungkin nanti aku ketum juga hero ku sendiri yang bisa nyanyikan dan memahami isi lagu ini :)

Then, I'll be your hero

2 komentar:

  1. aku mengerti apa yg kmu rasakan dulu, dan tidak pernah aku pungkiri semua itu memang kebodohan ku, aku menyesali semua yang telah aku lakukan kpadamu, sampai saat ini pun aku masih belum bisa melupakan apa yang pernah kita jalani saat kita mash bersama, mungkin saat ini kmu bisa lupakan semua hal tntang kita, tapi tidak dengan aku nis, smua knangan yang pernah kita lalui selalu terbayang di setiap hari hariku, entah apa yang aku pikirkan tpi itu lah yang kurasakan, aku mengerti dengan status saat ini itu adalah hal bdoh buat mu, tapi ketahuilahaku ngak seburuk yang kamu pikirin selama ini ada alasan aku ningalin kamu dlu bukan karna aku cuman ingin nyampakan kmu atau mainin kamu doang nis,ada sesuatu yang mungkin ngak pernah kmu pikirin.

    aku selalu ngikuti apa yang kamu lakuin walaupun cuman lewat FB kamu atau BLOG ini aku bahagia kamu udah bisa ngelupain aku dan udah dapat tambatan hati yang bisa selalu buat kamu terseyum walaupun ada sedikit perasaan ngak terima atau apalah ....tetapi aku tetep bahagia walaupun aku ngak kan mungkin bisa sama kamu lagi pengen rasa ngeliat kamu dari deket , tetapi lebih bayak rasa takut di diriku atas semua kesalahanku, yang aku tau selama kenal kamu semua yang bisa kuberikan hanya rasa sakit buat mu..

    maafin aku nis, sejujurnya sampai saat ini aku ngak bisa ngelupain kamu, i miss u

    BalasHapus