Rabu, 28 Januari 2015

Nabil Menyebalkan

“When in a relationship, a real man doesn't make his woman jealous of others, he makes others jealous of his woman.”  ― Steve Maraboli (Novel: Unapologetically You: Reflections on Life and the Human Experience)

Seharusnya Nabil (re: pacar saya) baca ini kutipan.
Sealin membuat cemburu, Nabil kadang menyebalkan
Iyaaaaaa... dia menyebalkan. Me-nye-bal-kan. kadang-kadang sih.
Tapi menyebalkannya tetap buat ketawa.

Berikut list hal menyebalkan dari Nabil:

1. Dia lebih sayang sama kulkas dari pada sama pacar.
Bener deh. Masa ya, minta temeni nyari souvenir buat penelitian pacarnya yang sudah H-2 aja tuh dia nggak mau. Alasannya sih mau bersihkan kulkas dan nyuci sepatu. Kan beberes nggak mesti "hari ini" kan? besok atau sore kan bisa kan kan kan?
Tapi ya itu, dibetein dulu baru mau ngalah nemeni beli souvenir -_- betek!

2. Dia lebih mentingkan tidur siang daripada nemeni pacarnya yang ngajak smsan.
Iyaaaaaa, jahat kan. Pas awal pacaran apapun yg ku minta dikasih. Lah sekarang, nggak ada sejarahnya tuh satu hari tanpa tidur siang. Pacar minta temeni makan, smsan, jalan. Dia malah tidur. Lama pula. Giliran dia udah bangu, saya lagi yang jadwal tidur malam -_- Kebo memang. Pantas buncit

3. Balas tweet orang, tapi mention pacar nggak pernah di balas.
Nggak ngerti sih salah saya apa. Temen SMA nya pacar itu dibalas mulu. Lah kiteee pacarnya nggak pernah di balas. Jangankan gitu, bilang sayang di medsos aja nggak pernah. Ngambek ah males mention lagi :p

4. Bongkar blog saya, nyari tulisan yang ada indikasi tentang "mantan, gebetan, mantan gebetan" saya :p
Cieeee stalker yaaaaa pacar saya ini? Nyari apa wahai buncit yang merasa punya hidung mancung padahal hidungnya lebar gede?

5. Dia lebih cinta Lego daripada pacar.
Suer nih. Setiap saat pas ketemu, sms, telepon, line, media sosial, dia selalu minta belikan lego. Tapi setelah saya belikan lego, dengan sadisnya dia bongkar lego yang saya belikan. Dia cabut kaki lego hadiah saya untuk disambungkan dengan lego yang dibelinya sendiri. Dan dia terang-terangan ngasih tau kalo lego hadiah saya di mutilasi :'(

6. Boros!
Boros untuk hal penting nggak papa sih, tapi yang ini boros beli mainan ori.
Dia tau pacarnya nggak suka makan ke tempat makan sendirian. Tapi malah boros, berimbas pada kurangnya kegiatan makan bareng saya, selanjutnya saya makan sendiri dan kadang diliatin sama paman penjual makanan. Hiks

7. Menyebalkan tapi ngangeni.
Sering kelahi sih, tapi nggak pernah mau berhenti nyari dia. Kelahi pun sebenarnya sms sambil ketawa.


Sayang Nabil :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar