Sabtu, 09 Februari 2013

Foto \m/


Baru-baru ini bongkar folder foto dan menemukan:
 
1. Makrab outdoor 

 Games! Mulai di pos jaring laba-laba. Here P-Man goooo! :D

Lihat foto, itu yang pake training biru dan lagi di klewer-klewerin itu gueeeeh! (¯―¯٥)
Cerita dulu nih ya, itu suasananya lagi heboh, dan begitu saya di turunkan ke tanah petak sebelah, saya terlempar begitu saja. Dan semua mata memandang saya dengan...takjub *mungkin*
Pas berdiri, yang bisa diucapkan cuma : "pantat gue apakabar?"


Kelompok tetangga. Semacam gugup kalo jatuh dari ketinggian 2 meter kali ya? :p

 Masih kelompok tetangga. Lihat! Dipetakan sebelah cuma mira yang nyambut! Temen gue punya tenaga kuda, cuy! :p


Kado buat kaka terfavorit. Kelas langsung heboh -_-



2. Foto Makrab Indoor 

Kami yang dihukum karena nggak kompak, nggak disiplin, nggak patuh, kurang solidaritas, dan alasan-alasan lainnya.

pun berdiri lama dan di tatap tajam sama kaka lapangan

kami... Keluarga86 :) 

Bagi brosur dan informasi tentang sediaan obat

Baca surat suka dan benci yang ditujukan ke kaka panitia. Sudah bisa ditebak, kaka lapangan dapat banyak surat :)


3. SMILE event (Silaturahmi Membuat Ikatan Lebih Erat)

Panitia inti. Thanks guys! Tau deh kita udah nampung seember keringat  demi lancarnya acara ini :')

 Tim dekor. Makasiiiih sekali atas kepanikan, keseruan, kecerewetan dan kepuasan yang sudah kalian beri. Kita dapat banyak tweet yang bilang dekor kita unik! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar