Minggu, 03 November 2013

Belum Menyelesaikan Dengan Baik

Seharian ini merasa "feelling blue", nggg apa ya? Semacam mellow-drama.

Kenapa? Karena kecewa sama diri sendiri :D
Iya, selama dari jaman SMA sampai beberapa waktu lalu rasanya setiap ada tantangan dekorasi itu dikerjakan dengan maksimal, matang konsepnya, dan cepat kerja di lapangannya.
Tapi untuk tantangan dekor di expo kemarin, memang ada banyak yang kurang, terutama "konsep".

Iya, setiap dekorasi punya nilai tambah di konsep. Misal, konsep dengan tema Rumah sakit (kayak Pekan Kreativitas Sekolah di SMA ku dulu), konsep malam puncaknya Farmasi tema Vintage, atau lainnya yang benar-benar berkonsep.

Tapi yang kali ini, ntah terlalu buntu, sampai nggak ada konsep dekor yang nyantol di otak. Ada, tapi terlalu susah dilaksanakan karena banyak komentar dari sini dan situ.

Pesan aja sih: pelaksanaan memang penting, tapi untuk dekorasi yang sempurna, adanya tema itu sangat membantu biar dekorasi nggak keluar dari garisnya. Percaya deh :)


Daaaaan, untuk semua yang telah saya laksanakan dengan sepenuh hati dan badan, jujur sangat kecewa sama diri sendiri.
:)
Bukan karena orang lain loh ya, memang karena saya sendiri. Sebenarnya saya bisa kalau mau memaksakan adanya tema, tapi cuma karena satu libasan "udah, nggak usah bertema dekor", saya iya-iya aja

Yaaaaaaaa. namanya juga manusia, setelah kejadian baru nyari kata "sebenarnya, seharusnya, dll."

Pembelajaran buat Nisa, kalau mau total, perjuangkan juga total semuanya.
Kalau memang terbersit dikepala, laksanakan, selesaikan biar orang lain bilang ini dan itu.
Tapi buktikan, kalau yang kita lakukan walaupun ditentang bisa lebih memuaskan.

Beri saya satu tantangan lagi, saya akan menebus kesalahan sebelumnya! :)


Oiya, makasih juga buat abang kereta kencananya Cinderella yang punggungnya dipakai untuk nangis dan tidur selama di jalan pulang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar