Rabu, 27 November 2013

Onde-Onde

Kepikiran juga, kenapa alamat blog ini chaondeonde ya?

Blog ini dibuat sekitar tahun 2009, di mana merupakan jaman yang labil dan alay masih dianggap sebagai hal yang gaul :D
Pernah alay juga kan anda? Pasti pernah! Pasti :p

Dulu, onde-onde diambil cuma karena saya punya pipi yang berjerawat. Masih jaman SMA mungkin masih belum paham perlukah suatu nama dilengkapi dengan filosofi :)

Ternyata setelah semakin medewasa, agak menyesal juga memilih alamat blog se'kekanak-kanakkan' ini.

Tapi, setelah dipikirkan baik-baik, memberi blog ini nama "onde-onde" bukan hal yang kekanak-kanakan.
Iya, onde-onde itu makanan ringan jajanan pasar, dengan bentuk bulat sebesar telapak tangan beserta taburan biji wijen dan diisi kacang hijau.



Dari luar memang terlihat agak berhamburan karena biji wijen yang disebar sembarangan tumpang tindih, tapi didalamnya ternyata ada kacang hijau yang manis dan mengenyangkan.


Begitu juga saya, dan blog saya :D

Dari luar mungkin terlihat berantakan, acuh-tak acuh, sembarangan, tapi kalau anda mengetahui dalamnya, setiap yang saya lakukan mungkin ada tujuannya, ada manis kacang hijaunya :)

Kayak onde-onde, dari luar terlihat membuat penasaran bagi anak balita yang belum pernah mencicipinya.

Ya, saya dan blog saya, dari luar mungkin kelihatan "aneh" tapi begitu kenal, mungkin anda akan memberi "cap" berbeda dari tampilan luarnya ;)

Ya kan manusiawi, banyak yang bisa dinilai dari bentukan luarnya saja.
Tapi lebih banyak lagi yang tersimpan didalamnya.


Mungkin saat melihat orang lain, kita bisa memberi nilai awal 50 (dari nilai 0-100). Selanjutnya kita yang memutuskan apakah penilaian nilai akan berubah mendekati 0 atau malah menjadi 100.

Ah, manusia, terlalu banyak yang dipendam tapi sedikit yang bisa diutarakan


Jadi, kesimpulannya onde-onde sebagai alamat blog saya merupakan pilihan yang paling tepat yang bisa dibanggakan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar