Minggu, 10 November 2013

Seberapa Pantas

Kadang-kadang untaian cerita nggak harus lewat ucapan, tulisan, atau gerak badan kan?


Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu
Cukup indahkah dirimu untuk s’lalu ku nantikan

Mampukah kau hadir dalam setiap mimpi buruk ku
Mampukah kita bertahan di saat kita jauh

Seberapa hebat kau untuk ku banggakan
Cukup tangguhkah dirimu untuk s’lalu ku andalkan, wo~ho..
Mampukah kau bertahan dengan hidup ku yang malang, wo~ho..
Sanggupkah kau meyakinkan di saat aku bimbang


Celakanya, hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu
Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku
Kau per-gi dan, hilang ke manapun kau suka
Celakanya, hanya kaulah yang pantas untuk ku banggakan
Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan
di an-tara, pedih aku s’lalu menantimu…


Mungkin kini kau t’lah menghilang tanpa jejak,
mengubur semua indah kenangan
Tapi aku s’lalu menunggumu disini,
bila saja kau berubah pikiran

Untuk pertama kalinya nangis dengar lagu ini :) 
Baru paham liriknya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar