Minggu, 27 September 2009

11 April

11 april 2009. Hari ulang tahunku. Aku pikir seperti ultahku sebelumnya, biasa, tanpa kejutan, tanpa kado bertumpuk, hanya ucapan-ucapan selamat biasa.
Ternyata tidak. Aku mendapat kejutan kecil oleh seseorang yang saat itu sedang “berpekara” denganku (hhe...)
Pagi, datang kesekolah, menginjakkan kaki, bertengger dipagar menunggu lewatnya seseorang yang sebetulnya sangat kukagumi saat itu.
Bahkan nggak ada seorangpun memberi selamat. Aku pikir semua nggak tau aku ultah. OK. Nggak papa. Biasa.
Ternyata, Istirahat pertama terlewati, istirahat kedua melangkah.
Lapar.... Akupun cepat kekantin, karena istirahat disekolahku hanya berbatas 15 menit. Nggak cukup lama buat nunggu, mengunyah sebanyak jumlah gigi, dan bayar. Sangat nggak cukup.
Tapi entah kenapa, aku Cuma haus saat itu. OK. Cuma pesan minum.
Tiba-tiba, nggak biasanya, ada temanku yang menelpon “ Nis...! Cepet naik kekelas!”
Aku kaget. Sumpah kaget banget! Giman enggak?! Pas aku tanya kenapa disuruh balik, nggak ada yang mau jawab. Yang nelpon tadi juga suaranya panik, kayak kebakaran ajah!
Ya udah lah,, pikirku, mending balik aja.
Aku minum setengah gelas air teh dingin dihadapan ku. Cepet ngelemparin seribuan ke tempat bayar ibu kantin, terus langsung cabut naik kelantai dua (kelasku).
Bareng Yunis temenku, jalan cepat pun dimulai. Hahai.
Di perjalanan (kayak jauh aja), aku ketemu kaka yang aku suka. Senyum. Senyum beneran! Jalan gitu aja. Nyapa juga nggak. Muka putihnya kelihatan merah. Mungkin kepanasan. Dia jalan sendiri. Karena disenyumin, aku senyum balik donk! (wajib itu).
Sampai kelas. Gue (caileee ‘gue’) kesal banget! Seandainya tadi aku dibiarin makan samapi selesai, aku bakal ketemu kaka yang aku taksir! Hiks..
Aku masuk kekelasku yang AC nya nggak ada dingin-dinginnya sama sekali. Tenggeng lari-lari kecil, kepanasan.
Ternyata eh ternyata! Aku dikasih kue tart, nggak gede-gede banget. Lumayan lah.. Warna Coklat berbentuk hati (lupa di foto). Dan Jdaaaar!! Temen-temen aku bikin surprise buat aku.. Thanx a lot, all.. T____T.
Make a wish. Buka mata, dan terjadilah pelemparan seprihan coklat kemuka ku. Nggak cewe, nggak cowo, ngelempar semua!
But, aku senang punya teman yang perhatian sama aku. Hha..
Masuk pelajaran terakhir. Cepet-cepet dulu deh nyuci muka berminyak di WC. Buset banget dah! WC jauuuh banget. Dilorong, aku diketawain karena muka cemong sama tart.
Pelajaran terakhir, Bu nani, guru B.Ind kesayanganku. Dan aku dikasih selamat sama ibunya. Dan terjadilah lagi penghapakan tentang si itu. Walah... bu nani dah tau yang aku suka ternyata. >_<
Ternyata lagi, yang ngasih tart hati itu orang yang sorenya nembak aku. Dan maaf, aku tolak. Hha.. bukan karena jelek, nggak sekelas, ato apalah kata orang. Tapi karena seseorang yang lain. Yang menunjukkan sinyal(tapi samapi aku ngetik ni postingan, nggak ada perkembangan) sama aku.
Tau? Make a wish aku, supaya Tuhan ngasih aku yang terbaik.amin.
Aku jadi kangen Dia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar