Rabu, 02 September 2009

PKS, menunggu seseorang (T~T)


Tededenggg.......
Cerita baru, harapan baru, masukan baru... hha
Ingat lagi PKS Smansa 7-8 mei 09. Temanya hospital.Bnyak juga yang datang. Sekitar 500 org. Aq dapat banyak temen baru. Dapat senyuman org baru. Dapat image anak ceria (perlu diketahui, sebelumnya aku jarang bergaul
sama penghuni kelas lain...) Senang banget.
Biarpun akhirnya nggak menang, tapi PKS di SMAN 1 Banjarbaru tahun 2008/2009 ini merupakan pengalaman yang paling berkesan selama jadi penghuni smansa.
Biar lagi typhes tapi tetap semangat.Padahal beberapa hari sebelumnya, aku yang jaga stand kimia masih bingung mau nampilin apa.
Entah kenapa dulu aku dapat ide buat tanya ke seseorang yang aku suka buat games Kimia. Ternyata dia juga ga tau. Hhe..
Hari pertama. Aku dari pagi sudah menunggu “seseorang”. Dia janji datang. Pas jam 12’an sudah ada kaka cwe kelas 12 yang sekelas ma “seseorang yang ku tunggu”. Pake jilbab, item manis, seru.. akhirnya kami nyambung banget.
Terus pas sudah banyak kelas 12 yg masuk, blum datang juga tu orang. Awalnya aku ngerasa dia sudah ga mungkin datang.
Eeee taunya, pas jam 12 an, datanglah itu orang. Dari luar kayak sudah mencari sesuatu. Pas di created board, aku liat dia liatin bgt sesuatu. Aku sudah PD aja, mungkan dia liatin karya seniku .hehe.. Pas lewatin stand seni, TI, dia cuek aja. Tanpa expresi. Cuma liat aja, tp ga lama. Taunya, dari stand seni datanglah tuh ke stand kimia, senyum. Sumpah manis banget.main deh ditempatku. 9bangga, kan di stand lainnya dia ga mau main)
Awalny q cuma ngajak main puzzle. Taunya malah maksa juga main sulap (aku yang maksa apa dia yang maksa ya?).
Kayaknya dia ga nyangka aku cerewet. Pas main puzzle, rambutnya deket banget sama kepalaku. Aku beri kesempatan buat milih sovenir.
Duhh...terus pas main sulap, dia mikir lama. Tapi dia sambil senyam senyum liati aku. Huauuuu.... T.T
Terus dia ngelanjutn ke stand matematika, dia lagi-lagi nggak main. Cuma nemenin temannya. Aku masih sbuk ngurus stand. Ada tamu. Tapi aku merasa dia tetap awasi aku. Dia kayak diem ditempatnya,tapi perhatiannya kelain. Pas di stand tensi, aku nggak liat seh. Terus pas lagi muterin kasur, dia beberapa kali keliatan liatin aku. Hummm....
So, baru hari pertama aja sudah seru banget... hiks... pengen lagi ketemu dia. Ngulang T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar