Rabu, 21 Agustus 2013

Papah

Pernah dengar slogan "Buah jatuh gak jauh dari pohon"?
artinya sikap anak gak jauh beda dari orang tua nya

dulu, saya mikir, masa ah slogan itu bener?
rasanya saya jauh beda dgn orang tua saya.

ternyata, hari ini setelah menginjak umur kepala 2, saya akui slogan itu.

mirip siapa saya?
papah.

apanya?
sikapnya, kerasnya, gak mau ngalahnya, menentangnya.

banyak kejadian dgn papah hari ini.
iya, lagi sama kerasnya untuk membuktikan hal kecil.
sama-sama nyari pembenaran. sama-sama saling tuduh

mungkin memang sikap papah gitu.
tp dari sini, ya saya juga bisa belajar jadi orang yg lebih banyak ngalah.

mungkin kalimat saya yg salah, atau pengucapan yg salah. Tapi 20 tahun saya hidup, tanpa perlu dibilang, papah pasti tau Icha nya ini sayang papah.

Hari ini, sangat minta maaf ke Papah :')
semoga dibaca, ya. karena penulisnya terlalu malu untuk bilang langsung :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar