Rabu, 08 Januari 2014

2013

Kalender lama sudah di ganti jadi kalender baru yang lebih rapi dan tanggalan polos tanpa tanda centang dan bulat tanda deadline dan pengingat, dan dan dan lainnya :D

Seperti umur penulisnya, umur blog yang anda baca juga terus menua. Blog yang di buat tahun 2009 dan sekarang sudah sampai di usia sekitar 6 tahun. Dari tulisan yang super alay, sampai serius ada disini. 
Agak absurd sih isinya, tapi dari setiap tulisan saya, semoga ada manfaat yang bisa di ambil.

Nggak jauh beda dari orang lain, postingan ini membahas apa yang terjadi di setahun lalu


Sepanjang 2013...


1. Kuliah sampai lupa segalanya
http://distilleryimage3.ak.instagram.com/3f0d170038c511e3808322000a9e0144_7.jpg
Menghadapi kesibukan di semester 4 dengan rentetan laporan praktikum dan melewati semseter 5 dengan segala kegilaan mata kuliah yang luar biasa :)
Semester 4  masih lanjutan dari materi di semester sebelumnya. Bedanya, di semester ini merasakan sensasi mengambil banyak mata kuliah berpraktikum. Berapa? Iya, ada 6 praktikum yang luar biasa membuat keteteran. Tapi semengeluh-mengeluhnya manusia, cara keluar dari tempat gelap toh cuma satu: temukan titik teang dan telusuri jalannya sampai bisa keluar dan ada di tempat yang aman!
Dan saya berhasil melewati setangah di 2013 dengan status mahasiswi Semester 4. Ini looooh, rasanya bangga bisa menyelesaikannya dengan baik
Next, semester 5. Dengan mata kuliah yang sedikit, saya harap bisa melewatinya dengan sempurna. Tapi sepertinya tidak! Semester 5 ini, mengejutkan!
Apanya? Kuliahnya, materi kuliahnya, praktikumnya, ilmunya, dan segala-galanya
Disini ini nih, merasakan bangga jadi anak Farmasi. Perjuangannya itu loh :)
 


2. Jadi Tante!
 http://distilleryimage9.ak.instagram.com/ebf13b8c357c11e3b05122000a1f92cb_7.jpg
28 April 2013, resmi jadi tante alias mama kedua buat Zahra
Harus diakui, awalnya saya yang bungsu ini agak risih dengan kehadiran orang baru dirumah. Tapi setelah semakin lama, akhirnya kita (saya dan Zahra) bisa menggila bersama! Kadang colek-colekkan, tatap-tatapan, mesam-mesem dan guling-guling berdua di kasur, dan kegilaan lainnya.
Sekarang, setiap jenuh belajar, si Tante cantik ini akan lari ke kamar Zahra, buka pintu, dan yang terjadi selanjutnya... kami saling tatap dan Zahra ketawa lebar! :D
Kapan gue yang punya anak? Mauuuuuu!



3. Goin' crazy and fallin'
 http://distilleryimage0.ak.instagram.com/5ae120361a7811e3bc3b22000ae80efa_7.jpg
Duuuh ya, sepanjang tahun 2013 heboh dengan romansa. Dari yang tetiba dihubungi kaka tingkat prodi sebelah, di hubungi mantan, ketemu anak fakultas tetangga, dan apalagi lainnya. Semuanya seadanya.
Tapi pernyataan "Aku sih lebih baik dengan temen sendiri daripada orang kemarin sore!", yang sering saya ucapkan ternyata kejadian.
Apa ada cupid lewat begitu saya nyeletuk kalimat itu, ya?



4. Tahunnya Surprise Party
http://distilleryimage4.ak.instagram.com/b299d712451311e383d722000a1f99fc_7.jpg
Entah ini jadi hobi baru atau gimana, sekumpulan geng ini mulai mengadakan kegiatan gila memberikan kejutan ulang tahun. Kegilaan ini, menyenangkan!

5. Hamburkan Uang
 http://farmasi-unlam.ac.id/images/studi%20banding.jpg
Ah.. judulnya seperti memperlihatkan saya anak nakal dan berandal.
Bukan! Ini bukan pesta hura-hura bakar duit emak babeh.
Pertengahan tahun  2013 jalan-jalan ke Bandung-Jakarta seangkatan di prodi.
Ah... Saya juga perempuan, pak. ketemu tempat belanja ya saya belanja dong. Etapi yang membuat menyesal adalah: saya kalap mata.
Sebenarnya sih, saya pecinta barang etnik. Pergi kemana rasanya nggak enak kalau belum beli barang yang khas dan terkenal di daerahnya. Nah tuh, Bandung terkenal sama apanya? Iya, distro, wisata belanja! Lah ya saya beli-beli dong ya. Salah? ._.
Lain lagi ceritanya, sepanjang 2013 hobi nyemil semakin menggila. Dulu rasanya terlalu malas keluar rumah cuma demi cari cemilan. Sekarang? Setiap tempat pengen dicoba, bahkan amang yang jual pakai gerobak-pun tampak menarik! <3 p="">Tapi saking borosnya, sering dinasehatin: nanti cari jodoh yang pelit ya, biar niat belanjanya bisa di rem.




6. Pikiran Yang Menggila
http://distilleryimage3.ak.instagram.com/87dc5a204cdb11e3b53c122fb9369bcd_7.jpg
Poin 5 barusan nyindir jodoh ya? Ah. Umur setua ini sepertinya memang secara otomatis di setting sama Tuhan untuk memikirkan ini.
Banyak orang yang mengira saya masih kepikiran untuk pacaran main-main. Tapi, saya bukan Nisa yang umurnya belasan tahun lagi, bukan yang asal ada yang nembak terus jadian.
InsyaAllah jaga diri dan... Apa sih ini?!



7. dll
http://distilleryimage11.ak.instagram.com/ffa21a2a363011e38b1d22000ae91391_7.jpg
Kenapa judulnya dan lain-lain?
Karena rasanya hidup saya di 2013 itu semuanya menyenangkan!
Baik dan buruknya, ketawa dan menangisnya, semuanya bisa dijadikan pelajaran, pengalaman, dan kenangan.




Buku tahunan selesai!
Semoga di setiap tahunnya diberi kenangan yang luar biasa untuk dikenang, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar