Sabtu, 11 Januari 2014

Ready for "30 Days Challenge"!

Setelah berjalan-jalan di beberapa blog tetangga, saya tertarik dengan 30 Days Challenge nya mereka. Selain blog nya terlihat lebih hidup (karena tulisannya kejar tayang), pengunjung blog pun meningkat, dan hadiah lainnya yang bisa didapat yaitu: bisa bagi-bagi inspirasi menulis ke pembaca yang lewat
.

Apa sih 30 Days Challenge? (Ind: Tantangan 30 hari)
Itu tantangan  untuk para blogger untuk terus memposting setiap harinya minimal 1 topik tulisan ke blognya.
Selain lewat blog, 30 Days Challenge juga bisa ditemukan di Instagram. Bedanya? Yaaa itu, Instagram kan khusus foto dan gambar, sedangkan blog melalui tulisan. Mungkin sama menyenangkannya.

Dan, ahhh... sepertinya saya tertantang mencoba 30 Days Challenge !
Mungkin nggak setiap hari saya bisa menulis dan mempostingnya, tapi... kenapa ngak dicoba dulu?! :)

Sebelumnya, saya sudah dapat topict list berupa 30 tema penulisan setiap harinya. Sebagian besar menceritakan tentang diri sendiri secara detail, dan sebagian lainnya list yang inspirasional.

Nah... demi membuat pembaca penasaran, saya nggak mempublish dulu apa saja topict-list nya ya... Silahkan baca dan ikuti terus 30 postingan saya selanjutnya.

Sampai ketemu di Day 1 saya!! :)

5 komentar:

  1. Aku udah brentian posting yg tentang diri sendiri.. :D List yg inspirasional apa nis? kali aja bisa ikutan.. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. List yang kebanyakan orang pake nyu, tapi diantaranya bisa diselipkan inspirasi :D, bukan cuma celetukan tentang diri sendiri.
      Yang 30 days challenge instagram kayaknya seru! :)

      Hapus
    2. Mungkin bagi kita seru nis.. Tapi bisa org muar melihatnya. haha apalagi kalo selca aja yg dipasang *eh :D If you know what i mean

      Hapus
  2. aaoo,,hha
    bisa juga nih,, :D
    pi law saye nak postingnye yang erat same bidang saye ja laa,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayo isi lagi blog mu za :D Ditunggu postingannya :)

      Hapus